bandarq Dominoqq Bandarkiu Domino99
Aseangol
Home » ABG » Cerita Sex ML Pertama Rasanya Malam Pertama Yang Asik Dan Asoy

Cerita Sex ML Pertama Rasanya Malam Pertama Yang Asik Dan Asoy

Cerita Sex ML Pertama Rasanya Malam Pertama Yang Asik Dan Asoy

Cerita Sex ML Pertama Rasanya Malam Pertama Yang Asik Dan Asoy
Cerita Sex ML Pertama Rasanya Malam Pertama Yang Asik Dan Asoy

Cerita Sex– Awal pertama ketemu di sebuah warung copi di daerah simpangan depok jawa barat. “Sebut saja namanya TITIN (disamarkan),titin cewek berparas cantik,bertubuh sexy,pantat lumayan berisi,ukuran payudara kira-kira 34b,umurnya bru 18th.

“Dia penjaga di salah satu conter pulza dan warnet.

“Awal kejadian saat itu aku ketemu dia, dia sedang memesan roti bakar di warkop waktu itu hujan agak deras jd enak untuk minum kopi. aku langsung terpesona saat pertama ketemu dalam pikiranku berkata ..”Seandainya aku bisa berkenalan dengannya”….
Menit-menit terakhir udah terlewati aku saat itu cuma bisa memandangnya saja. aku sempat berpikir bagai mana caranya bikin masalah supaya si dia bisa kenalan samaku. 
Dasar waktu itu rejeki berpihak padaku, si dia mau pulang ke kostnya yang lumayan jauh, dia duduk di pinggir trotoar sambil larak-lirik, mungkin lagi cari angkot aku pun memberanikan diri untuk mendekatinya sambil bertanya …”Mau pulang kmana mba?” dia cuma nengok, trus berkata …”Ngak cuma lagi nunggu temen”…
…”owh kirain lagi nunggu angkot, biasanya jam segini angkot udah jarang”…ujarku,waktu itu sekitar jam 11 malam lebih.
..”owh Iya”ujarnya.”ya udah saya duluan pulang ya”…akupun bergegas ngambil helm dan tasku. diapun bertanya lagi…”emang pulangnya kemana??” tanyanya,..”Depok”..jawabku,”depoknya mana??”..”Pemda”..”wakh 1 arah donk” jawabnya..”mau pulang bareng??” ..tanyaku ..”boleh”..”trus temennya gmana??” tanyaku.”temenku sms kayanya gk jd jemput”…”owh..ya udah”…kami pun pulang bareng, sesampainya di tempat kostnya dia mengajaku mampir dlu …aku pun smpat brpikir mudah2an dia ngajak mampir dlu.
Setelah masuk aku di tawari minum..”Mau minum apa??..”udahlah gak usah repot2″. basa-basi..”dingin loch, aku bikinin teh manis ya??…”ya udah terserah dech”…diapun buatin aku teh manis.
..”kami mengobrol tentang asal-usul kami, sampe gak terasa wktu tak terasa udah larut malam, aku mncoba untuk pamitan soalnya gak enak udah larut malam di tempat kost’an cewek apalagi seorang dri,….”Apa gak sebaiknya nginep ja??..soalnya dah larut malam gini loch!!”…”wakh gak enk lach, tkut ada yg marah” ..jawabku. “siapa yang marah?”..tanyanya”pacarmu, yg punya kost’an siapa ke.”gak lah,aku brau putus yang punya kost’an lg keluar kota” jawabnya..aku langsung berpikir nich kesempatn,soalnya gak mungkin datang 2x.”hmmm,tapi bener nich boleh??” tanyaku lagi…”beneran boleh, tapi jangan macem2 ja..hehe”..jawabnya smbil tersnyum..”ya udah aku pergi pulang, ini juga hujannya malah tambah deres”…dia pun mengelarkan kasur untuk aku pakai…”Kalo mau tidur duluan aja, aku mau mandi dlu”..”owh iya, nach trus kamu tidur di mana??”..tanyaku. “ya bareng2″…aku pun kaget gak bisa ngmong apa2.”aku mandi dlu ya, tar kalo kamu mau mandi gantian aja”…”owh iya”..jwbku.diapun msk kmar mandi.
”sekitar b’brapa menit dia keluar dari kamar mandi, semilir bau wangi dari kamar mandi membuat aku gak tahan sampe penisku berdiri,setelah itu dia ganti baju yang aku gak nyangka dia ganti bju di depanku padahal aku belum tidur hanya pura2 merem, kulihat tubuhnya yg sexy dan payudaranya walawpun hanya terlihat remang2 karena matanya agak merem ayam. peniskupun tambah mengeras mungkin karena hawa dingin di tambah melihat tubuh cewek yang sexi, langsung di pikiranku terlintas kata “NGENTOT”,Apalagi dia mengenakan baju tidur yang transparan.
…”setelah selesai mengenakan baju tidur diapun langsung tidur di sebelahku …”udah tidur ya??” tanyanya …”kenapa”aku pura kaget melek…”duh sory ya bangunin kamu, kirain belum tidur”..”iya nich ngantuk banget, mungkin cape”..jawabku.”owh,yaudah met tidur ya, inget ya pesenku”…”pesen apa ya??”..tanyaku…”jangan macem2..hehe”…”owh iya, tp kalo ngigo gpp ya kan gak sadar”..jawabku nakal.
…”setelah ngobrol beberapa menit sebelum tidur kami pun terlelap sampe pagi, sekitar jam setengah 4 pagi aku bangun karena ada sesuatu yang nindihin penisku, pas aku lihat ternyata kakinya dia, tangannya di atas dadaku dan jari2nya menempel di leherku mukanya persis di deket telingaku.
..”aku bingung harus gimana, mau di pindahin takut dia bangun dan menuduhku macem2, aku hanya bisa diam terpaku tak di sangka dia menggesek2kan kakinya di penisku, aku terkejut wajahnya semakin dekat dan nempel di pipiku,semakin kencang saja detak jantung, aku bertanya2..”apa yang harus aku lakukan” …sementara dia semakin berani, malah tangannya mengusap2 payudaraku akupun di buat geli cuma aku tahan. setelah itu dia membalikan wajahku …huppp …dia mencium bibirku malah langsung menghisap abis, aku semakin berani saja ku coba pegang payudarannya sambil ku usap lembut, dia semakin cepat menghisap bibrku, s’skali dia mengerang…”achhh..trus”… erangnya. akupun semakin lihai kubuka sedikit kancing baju tidurnya lalu ku singkapkan BHnya Lalu ku keluarkan payudaranya yg putih mulus kuciumi dari sgala arah hingga terakhir mendarat di putingnya, yang aku heran putingnya msh brwrna merah,yg aku baca di buku sex’s puting yg blm terjamah warnanya merah. lalu kuhisap2 hingga erangannya trus keluar, smentara tanganku tak diam kucoba menuruni daerah vaginanya dan trnyata dia hanya mendesah akupun memberanikan diri kucoba msuk ke dalam celananya dan kucoba mengusap vaginanya.. sementara tangan dia jg mulai berani memasukan kedalam celanaku dan mengocok perlahan2 penisku yg lagi tegang…”A ayo donk masukin,udah gak kuat nich kayanya memeku udah basah”..ucapnya di telingaku..”iya sayang,tpi km yg buka aku buka bjumu”..jwbku.tanpa trasa kamipun telanjang bulat tanpa sehelai bnangpun,nafsuku semakin tinggi melihat tubuhnya yg molek apalagi melihat memeknya bulunya yg belum lebat tpi udah klihatan hitam membuat aku ingin menjilatnya.sementara aku coba fore play dari atas payudara turun ke perutnya hingga mendarat di memeknya ku coba jilati klirotisnya yg rasanya asin dan agk brbau,nampaknya dia smakin asik dngan permainanku desahan demi desahan kluar dari mulutnya…”owh..yes..owh..no”…akupun percepat jilatanku hingga aku naik lagi keatas dia menarik leherku dan menyumpal mulutnya dngan mlutku,sesekali dia menjulurkan ldahnya ntuk aku hisa,bgitupn sbaliknya.
..”A ayo cepet masukin,aku gk kuat pngen bget ngrasain di masukin kontol”..ujarnya..sempat aku brpikr apakah dia msh prwan pa dah jebol.aku coba brtanya..”kamu ko lihai bget,dah pengalaman ya??” tanyaku..”aku lihat di video Bf temenku”..jwbnya.
..”Sementara ku coba tancapkan penisku di memeknya dia,dan ternyata dia menjrit “sssst..auw plan-plan A alya aku bru prtama x ngelakuin kaya gni”..ujarnya.akupun brpikir wow trnyata dia msih prawan pantas saja liat putingya masih merah dan memeknya masih sempit.
..”ku coba menggenjot pelan2 namun ternyata benar saja kadang2 kontolku mleset ke sana ke kemari, tapi aku gak kalah akal aku mnyuruhnya dan meletakan pas lubang memeknya, dipegangnya dan di letakan kontolku pas di tengah2 memeknya dan ku dorong kontolku,dia pun menjerit kesakitan ..”Auw skit A,pelan2″..jawabnya.aku bukannya smakin kasian malah tmbh ku prcepat genjotanku dan…”ach..memeknya langsung longgar…semakin ku percepat genjotannya semakin licin juga lubang memeknya..”A ayo tambah cepet genjotannya”..jawabnya..”ach..ach..ach..ah..ah”…dan “crot..crot..crot” akupun gak tahan ku keluarkan di dalam memeknya. kamipun terkulai lemas, sementara kontolku masih di rendam di dalam memeknya.
..”lalu dia membalikan badanku terus menuju kamar mandi sambil telanjang bulat, smentara aku masih terkulai lemas tak berdaya… setelah b’brapa menit aku mendengar suara tangisan kecil di kamar mandi, dan aku sempat kaget kulihat sebercak darah yg tercmpur air sperma, aku berpikir oh benar ternyata dia msh perawan. lalu aku bergegas menghampirinya, dan mendekatinya…”Kamu nyesel ya ??”..tanyaku, dia hanya menggelengkan kepalanya,..”terus knapa nangis??”…dia tetap hanya menggelengkan kepala,kucoba memeluknya sambil kucium keningnya. ..”Tenang aja aku akan tanggung jawab, setelah gajian nanti aku bawa kmu menemui orang tuaku”…jawabku mencoba menenangkan dia.
…”Setelah itu kamipun mandi bareng layaknya suami istri yang baru menikah.
..”kulihat wktu menujukan pukul 7pagi, akupun bergegas berangkat kerja.sambil pamitan..”aku brangkat kerja dulu ntar sore aku kesni lagi, mau di bawain apa??”..tanyaku “terserah kamu aja”….jawabnya.…”Setiap x ketemu kami bercinta, hingga kami tak sadar bahwa sudah 3bln kami melakukan ngentot di luar nikah, dan dia pun hamil aku langsung menikahinya hingga sekarang.”

About admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *